Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Canon Hadirkan Dua Lensa Terbaru untuk Sistem RF Mount

Canon Hadirkan Dua Lensa Terbaru untuk Sistem RF Mount
* Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan dua lensa terbaru untuk sistem RF mount ke tanah air, yaitu RF 70-200mm f/4L IS USM lensa zoom teramping dan teringan, serta lensa fix RF 50mm f/1.8 STM yang mampu memberikan efek bokeh pada foto yang indah. (Foto: Canon)

Lensa RF 70-200mm f/4L IS USM juga memiliki lapisan tahan debu dan cipratan air serta bagian laras lensa yang memiliki peredam guncangan dan benturan. Lensa ini juga dilapisi dengan cat pelindung tahan panas, sehingga seluruh lensa akan bekerja optimal saat digunakan pada cuaca panas. Selain itu, permukaan elemen depan lensa juga memiliki lapisan fluoride yang dapat menghilangkan bekas minyak dan air yang menempel di lensa.

Canon RF 50mm f/1.8 STM – Lensa FIX dengan Harga Terjangkau

Lensa dengan focal length 50mm merupakan salah satu lensa favorit para fotografer. Canon menghadirkan lensa RF 50mm f/1.8 STM dengan bodi yang ringkas dan ringan. Ini merupakan lensa RF paling kecil dan ringan, pilihan yang tepat untuk mereka yang mendambakan portabilitas, memudahkan dibawa saat hunting foto ke mana saja. Apabila dipasangkan dengan kamera mirrorles sistem EOS R, dapat menghasilkan kombinasi yang lebih kecil dan ringan dibanding DSLR full-frame dengan EF 50mm f/1.8 STM.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.