Rabu, 21 April 21

Canon Hadirkan Dua Lensa Terbaru untuk Sistem RF Mount

Canon Hadirkan Dua Lensa Terbaru untuk Sistem RF Mount
* Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan dua lensa terbaru untuk sistem RF mount ke tanah air, yaitu RF 70-200mm f/4L IS USM lensa zoom teramping dan teringan, serta lensa fix RF 50mm f/1.8 STM yang mampu memberikan efek bokeh pada foto yang indah. (Foto: Canon)

Jakarta, obsessionnews.com – Untuk menghasilkan foto/video yang indah dan berkualitas, selain dukungan dari bodi kamera yang canggih, diperlukan juga dukungan dari lensa yang mumpuni. Oleh karena itu Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan dua lensa terbaru untuk sistem RF mount ke tanah air, yaitu RF 70-200mm f/4L IS USM lensa zoom teramping dan teringan, serta lensa fix RF 50mm f/1.8 STM yang mampu memberikan efek bokeh pada foto yang indah. Sangat cocok digunakan oleh fotografer/videografer pemula ataupun profesional yang mengutamakan kualitas gambar yang maksimal.

“Dengan hadirnya kedua lensa baru ini, Canon ingin memperluas kreativitas para pengguna kamera Canon dengan sistem EOS R dengan memberikan lebih banyak pilihan lensa. Terlebih bagi pengguna yang ingin memotret olahraga, satwa liar, ataupun untuk kebutuhan fotografi wedding dan pembuatan film, lensa RF baru mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” ujar Head of Marketing Division Canon Business Unit pt. Datascrip. Syailendra Kamdani dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (6/3/2021).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.