Rabu, 25 November 20

Candaan Warganet tentang Setnov di Hastagh #AkuHarusSekuatTiangListrik

Candaan Warganet tentang Setnov di Hastagh #AkuHarusSekuatTiangListrik
* Meme foto Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) yang terbaring di rumah sakit yang diganti dengan tiang listrik, yang tengah didampingi istrinya. (Foto: Twitter @BukuAsmaNadia)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Ketua DPR Setya Novanto,  yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai  tersangka kasus dugaan korupsi  proyek e-KTP, mengalami musibah kecelakaan. Mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di Jakarta, Kamis (16/11/2017). Ketua Umum Partai Golkar itu kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit swasta di Jakarta, karena dikabarkan mengalami luka parah.

Keesokan harinya, Jumat (17/11), dipindah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, dan dirawat hingga saat ini. Pada Jumat itu Setnov, begitu panggilan populernya, resmi menjadi tahanan KPK.

Di dunia maya warganet bukannya merasa prihatin terhadap musibah yang dialami Setnov, namun justru membullynya.  Warganet menilai Setnov bermain sandiwara: pura-pura sakit. Selain itu yang yang menjadi  sorotan warganet adalah tiang listrik yang ditabrak mobil yang ditumpangi Setnov  yang tetap tegak berdiri.  Pasca kejadian mobil tersebut menabrak tiang listrik pada Jumat (17/11) muncul tagar #SaveTiangListik, dan menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia hingga Sabtu (18/11) sore.

Kemudian pada Sabtu (18/11) muncul hashtag #AkuHarusSekuatTiangListrik  yang menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia.  Di  hashtag #AkuHarusSekuatTiangListrik  warganet melontarkan aneka canda.  Disertai pula meme-meme yang bisa bikin kita mesam-mesem. Misalnya meme foto Setnov yang terbaring di rumah sakit yang diganti dengan tiang listrik, yang tengah didampingi istrinya. Meme ini disertai tulisan “Jadilah sepeti tiang lstrik yang berdiri tegak sekalipun sudah ditabrak Fortuner”.

Ada juga meme Setnov yang terbaring sambil memegang piala sebagai aktris (yang  diplesetkan dari istilah aktor) terfavorit.

Berikut candaan warganet terhadap Setnov yang berkaitan dengan hashtag #AkuHarusSekuatTiangListrik :

Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

 

 

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.