Kamis, 2 Desember 21

Cameo Project Tawarkan ‘Anti Stres’ Saat Hadapi Macet

Cameo Project Tawarkan ‘Anti Stres’ Saat Hadapi Macet

Jakarta – Obsessionnews – Menjelang Ramadhan, Cameo Project merilis video musik terbaru berjudul ‘Kesempurnaan Cinta (Plesetan Ancur)’ yang menyanyikan tentang cara mengatasi kefrustasian dikala berhadapan dengan kemacetan lalu lintas di Jakarta.

Lagu ini diadaptasi dari tembang Kesempurnaan Cinta dari Rizky Febian, dimana video musik dimulai dengan adegan sehari-hari tentang kefrustasian kemacetan Jakarta, namun dinyanyikan dengan santai dan unik.

“Ide lagu ini untuk menghibur siapapun yang frustasi terhadap kemacetan, khususnya yang tinggal atau bekerja di Jakarta,” kata Martin Anugrah dari Cameo Project dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Selasa (31/5/2016).

Berdasarkan Castrol Stop-Start Index tahun lalu, Jakarta adalah kota dengan tingkat kemacetan paling tinggi di dunia dengan angka stop dan start tertinggi, yaitu rata-rata 33.240 kali per pengemudi per tahunnya.

Masyarakat Jakarta sudah terbiasa terjebak kemacetan di bis, mobil dan motor berjam-jam setiap harinya, frustasi dan menurunkan produktivitas, “naik pitam, di jalan sudah lama” seperti yang dinyanyikan oleh Cameo Project.

Walaupun tidak mungkin untuk lari dari kemacetan, tapi kita bisa untuk menjauh dari emosi negatif, yang juga penting selama bulan Ramadhan.

UC Browser dan 9APPS, mobile browser dan toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android No.1 di Indonesia dari Alibaba Mobile Business Group, juga tampil dalam video musik sebagai jawaban dari kefrustasian mereka. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.