Sabtu, 25 September 21

Calon Wawali Surabaya Lucy Sambangi Korban Kebakaran

Calon Wawali Surabaya Lucy Sambangi Korban Kebakaran
* Calon rajawali surabaya lucy kurniasari bersama keluarga korban kebakaran

Surabaya, Obsessionnews – Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Lucy Kurniasari, tak kehilangan momen untuk melakukan pendekatan dengan pemilih. Tepat pukul 16.25 WIB,  Lucy mendatangi keluarga korban kebakaran di Jagir Sidosermo gang XII, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Kontan saja, kehadiran kandidat dalam Pilkada Surabaya menarik perhatian warga, baik selaku korban maupun yang menyaksikan di lokasi.

” Lho itu kan bu Lucy, kok cepat ya sudah kesini,” ungkap Suminah, warga Sidosermo, Wonokromo, Surabaya, Selasa (24/11/2015).

Sementara, Lucy Kurniasari mengaku, mendapatkan kabar dari media, dan posisi dirinya berada tidak jauh dari terjadinya kebakaran. Pemukiman padat penduduk di kawasan Jagir, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur perlu mendapatkan perhatian. Terlebih, warga sudah tinggal puluhan tahun dengan kondisi lingkungan yang kurang sehat.

” Kebetulan saya tidak jauh dari lokasi. Sungguh kaget saya menyaksikan lokasi yang berdempetan. Ke depannya diperlukan solusi yang manusiawi,” terangnya, disambut tangis keluarga korban.

Bahkan mantan Ning Surabaya ini juga akan meneruskan situasi tersebut ke para kolega yang duduk di legislatif maupun eksekutif. ” Harus secepatnya ditangani, kasian mereka,” imbuhnya.

Dialog Calon Wakil Wali Kota Surabaya yang menjadi rivalitas Pasangan Tri Rismaharini – Wisnu Sakti Buana bersama warga korban kebakaran dan yang tinggal di sekitar lokasi berlangsung kurang lebih satu jam. Dan akhirnya membubarkan diri setelah seluruh petugas PMK meninggalkan lokasi kebakaran. (Rudianto)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.