Rabu, 8 Februari 23

Calon Penumpang yang Siram Petugas Stasiun Gambir Sudah Saling Memaafkan

Calon Penumpang yang Siram Petugas Stasiun Gambir Sudah Saling Memaafkan
* Calon penumpang sudah datang dengan itikad baik dan petugas serta penumpang sudah saling memaafkan. Pertemuan bersama ini dilakukan di Stasiun Gambir. (Foto: PT KAI)

Obsessionnews.com – Perseteruan antara petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan calon penumpang Kereta Api yang melakukan penyiraman makanan berkuah kepada petugas di Stasiun Gambir Jakarta, sudah selesai. Kedua belah pihak yang berseteru sudah saling memaafkan.

“Hal tersebut sudah diselesaikan, penumpang sudah datang dengan itikad baik dan petugas serta penumpang sudah saling memaafkan, pertemuan bersama telah dilakukan di Stasiun Gambir,” ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10/2022).

Baca juga: Viral Video Calon Penumpang KA Tak Diizinkan Lakukan Perjalanan, Ini Penjelasan KAI Daop 1 Jakarta

Pada klarifikasi dan permohonan maaf yang disampaikan ini, lanjut Eva, penumpang membawa serta bukti manual vaksin dan merasa sudah vaksin ketiga karena menurut pengakuan yang bersangkutan pernah ada keselahan input data NIK saat melakukan vaksin pertama sehingga tidak masuk di aplikasi peduli lindungi.

“Sehingga secara otomatis sistem boarding yang terintegtasi dengan aplikasi peduli lindungi belum terdata vaksin ketiga dan sistem membaca data vaksin hanya baru vaksin kedua,” ucapnya.

Baca juga: Calon Penumpang KA Jarak Jauh Wajib Penuhi Aturan Baru Mulai 30 Agustus 2022

Dia berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi. “Seluruh pengguna jasa diimbau dapat menyampaikan hal secara baik- baik kepada petugas jika ada yang dirasa tidak berkenan,” ujar Eva.

Sebab, manajemen KAI sangat terbuka untuk seluruh masukan ataupun penyampaian terkait berbagai hal yang diberikan oleh penumpang dan komitmen akan dilayani dengan baik. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.