Minggu, 25 September 22

California Referendum, Amerika Terancam Pecah!

California Referendum, Amerika Terancam Pecah!
* Ketua Yes California Independence Campaign, Louis Marinelli.

California – Gerakan kemerdekaan California, Amerika Serikat mengabarkan pembukaan Kedutaan Besar California di Moskow, ibukota Rusia.

IRNA (19/12) mengutip surat kabar Moscow Times edisi Senin (19/12) melaporkan, gerakan kemerdekaan California yang dikenal dengan “Yes California” dan gerakan internasional anti-globalisasi, Rusia adalah dua lembaga yang memprakarsai pendirian Kedubes California di Moskow.

Yes California dan gerakan internasional anti-globalisasi, Rusia merupakan dua lembaga yang menjadi organ Kedubes California di Moskow, merupakan utusan independen California pertama di dunia.

Louis Marinelli, Ketua Yes California Independence Campaign yang tinggal di Rusia sejak bulan September 2016 lalu, terus melakukan upaya untuk memerdekakan Negara Bagian California dari Amerika Serikat.

Menurut Marinelli, referendum kemerdekaan California rencananya akan dilakukan pada tahun 2017.

Setelah diumumkannya hasil pilres Amerika pada 9 November 2016 dan kemenangan Donald Trump capres dari Republik, beberapa negara bagian Amerika termasuk California dan Texas menuntut digelarnya referendum untuk memisahkan diri. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.