Kamis, 25 April 24

Caleg NasDem Didaftarkan Tanggal 5 Bulan 5 Pukul 5 Sore Tahun 2023

Caleg NasDem Didaftarkan Tanggal 5 Bulan 5 Pukul 5 Sore Tahun 2023
* Halalbihalal dan sekaligus rapat konsolidasi di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/4/2023). (nasdem.id)

Obsessionnews.com – Partai NasDem akan mendaftarkan seluruh calon anggota legislatif (caleg)-nya pada tanggal 5 bulan 5 pukul 5 sore tahun 2023 mulai dari tingkatan DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota.

 

Baca juga:

NasDem Kota Bogor Upayakan Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Silaturahmi Kebangsaan Bersama NasDem, Anies Kunjungi Pasar Terapung Lok Baintan di Banjar

 

Info ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa usai halalbihalal dan sekaligus rapat konsolidasi di Kantor DPW NasDem Jabar di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/4/2023), seperti dikutip dari nasdem.id, Minggu (30/4).

Dalam agenda rapat konsolidasi tersebut Saan juga ingin memastikan hal lain yakni seluruh persyaratan yang dibutuhkan dalam pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah dipastikan dilengkapi, dan tidak ada yang kurang satu pun.

“Untuk itu saya berharap seluruh anggota calon legislatif sudah memenuhi dan melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan sebelum kita daftarkan ke KPU pada tanggal 5, bulan 5, pukul 5,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta para anggota dan caleg itu juga mengusung sejumlah agenda penting terutama bagi para calon anggota legislatif di DPR, provinsi dan kabupaten/kota.

“Jadi selain halalbihalal, agenda hari ini adalah melakukan rapat konsolidasi dalam rangka memastikan seluruh calon anggota legislatif kita yang akan didaftarkan ke KPU,” ujar Saan.

Menurutnya, makna lebaran kali ini bukan sekadar kemenangan bagi umat muslim setelah menjalankan puasa Ramadan satu bulan penuh, namun juga sebagai kemenangan bagi partai dan seluruh kader.

“Mudah-mudahan Idulfitri kali ini, di tengah recovery pasca Covid-19, kita bisa meraih kemenangan secara individu berupa kesabaran, ketabahan, kegigihan dan yang juga paling penting solidaritas bagi kita semua. Atas nama DPP saya juga ingin memastikan seluruh anggota legislatif kita betul-betul terekrut, terdistribusi di seluruh Dapil DPR RI, provinsi, serta kabupaten kota,” katanya.

Dia juga mengingatkan dalam suasana Idul Fitri ini, seluruh anggota kader bisa semakin meningkatkan solidaritas dan soliditas, saling memahami, saling menghormati dan saling mendukung satu dengan lain

“Tentunya hal ini yang benar-benar kita butuhkan saat ini, karena memang untuk meraih sebuah kemenangan, bukan hanya kemenangan Idulfitri, namun juga kemenangan Idulfitri ini harus kita lanjutkan menjadi kemenangan Pileg 2024 yang diteruskan dengan (kemenangan) Pilpresnya,” tegasnya. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.