Jumat, 27 Mei 22

Caketum PSSI Setuju Revolusi Total

Caketum PSSI Setuju Revolusi Total
* Debat Caketum PSSI Selasa (4/10/2016)

Jakarta, Obsessionnews.com – Debat calon ketua umum PSSI dilangsungkan hari ini di gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat. Tujuan debat yang digagas wartawan PSSI ini adalah memperkenalkan para kandidat dan pemikirannya pada masyarakat luas dan stakeholder PSSI.

Nantinya caketum ini akan dipilih oleh Klub sepakbola dan perwakilan provinsi seluruh Indonesia pada Kongres PSSI pada 17 Oktober nanti di Makassar, Sulsel (menurut keterangan PSSI)

Mereka yang hadir adalah Jendral (purn) Moeldoko, Kurniawan Dwi Julianto, Tony Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin. Sayang Pangkostrad Edy Rahmayadi tidak hadir.

Masing- masing saling menanyakan tentang apa yang akan dilakukan lawannya seandainya menjadi Ketum PSSI. Moeldoko memaparkan tentang sepakbola tanpa campur tangan politik, dan gagasannya tentang PSSI Nusantara,PSSI yang tidak elitis dan memperhatikan aspirasi daerah.

Demikian juga Kurniawan Dwi Julianto. Mantan striker timnas ini mengatakan visinya sederhana, sepakbola tanpa rekayasa (pengaturan skor).

Djohar Arifin, Tony Apriliani dan Salman El Hakim pendapatnya serupa dengan Moeldoko dan Kurniawan DJ, yaitu anggota parpol yang kadernya ada di PSSI sebaiknya tidak ada lagi.

Dan mereka setuju bahwa pemerintah sudah hilang kepercayaan dengan PSSI, karena itu harus ada revolusi di tubuh organisasi olahraga terbesar di Indonesia ini. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.