Senin, 19 April 21

Cak Imin: Pasar Minggu Becek dan Bau

Cak Imin: Pasar Minggu Becek dan Bau
* Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasar Minggu salah satu pasar tradisional teramai di Jakarta Selatan.  Di pasar ini beragam barang dijual, yakni sayur-mayur, buah-buahan, beras, cabai, kue, dan lain sebagainya.

Para pedagang berjualan 24 jam.  Dan pengunjung tidak pernah sepi dalam waktu itu.

Aktivitas para pedagang di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: Twitter/@cakiminpkb).
Aktivitas para pedagang di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: Twitter/@cakiminpkb).

Namun, sayangnya, kata Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, kondisi pasar masih sepeti dulu, yakni becek dan bau.

Cak Imin yang juga anggota DPR mengungkapkan hal itu di akun Twitternya,  @cakiminpkb, Minggu (9/10/2016) pagi,”Baru selesai antar isteri ke Pasar Minggu, barang murah dan menggairahkan ekonomi kita, sayangnya masih seperti dulu kala; becek dan bau.”

Kicauan keponakan Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Ada yang setuju Cak Imin turun langsung ke lapangan untuk memotret kondisi rakyat.

@cakiminpkb setuju cak, memotret kondisi rakyat secara langsung,” komentar @jagadnuswantor1.

Ada juga netizen yang mengaitkan tweet Cak Imin tersebut dengan Pilkada DKI 2017. PKB bersama Partai Demokrat, PPP, dan PAN merupakan pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI yang akan dihelat pada 15 Februari 2017.

@Ofang69ABDUL @cakiminpkb klu nanti mas Agus jadi gubernur insya Allah diperbaiki ya cak,” tulis akun @salimhidayat88. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.