Sabtu, 22 Januari 22

Cahya Kamila Sebut Ramadhan Bakar Dosa

Cahya Kamila Sebut Ramadhan Bakar Dosa

Jakarta, Obsessionnews – Tinggal hitungan jam umat muslim merayakan Idul Fitri, mengakhiri masa puasa Ramadhan. Bagi Aktris Cahya Kamila menyebut bulan Ramadhan saatnya membakar dosa. Meski harus bisa menahan lapar dan haus, serta menahan emosi, bulan ini dipercaya semua ibadah dilipatgandakan.

“Makna puasa bagi saya selain bisa menahan lapar dan haus, juga ramadhan ini membakar dosa kita,” ujar Cahya Kamila dalam wawancara khusus dengan Obsessionnews via BBM.

Selain itu, karena di bulan ini semua ibadah dilipat gandakan oleh Allah swt, Cahya Kamila yang pada tahun 2008 bermain dalam ‘film Doa Yang Mengancam’ ini selalu berusaha agar melakukan ibadah sebaik mungkin.
Artis yang tahun ini sering berbuka puasa di lokasi shooting daripada dirumah, untuk menjaga staminanya tetap vit, ia tak lupa memulai menyantap hidangan berbuka dengan minum es buah dan makan Salad.
“Menu favorit sih es buah, atau salad. Biar seger aja. Karena bulan puasa kadang saya suka merasa kurang serat,” ujar anak dari bintang film ternama Nani Wijaya ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.