Kamis, 19 September 19

Cabuli Anak Kandung, Caleg PKS Kabur ke Jakarta

Cabuli Anak Kandung, Caleg PKS Kabur ke Jakarta
* Ilustrasi pencabulan. (Foto: Gatra)

Pesamaan Barat, Obsessionnews.com – Sungguh memalukan calon anggota legislatif (caleg) dari PKS ini. Bukannya memberikan contoh pendidikan yang baik kepada masyarakat, namun justru membuat malu keluarga dan partainya. Tanpa ada rasa berdosa, pria berinisial AH malah mencabuli anak kandungnya sendiri, CA.

CA sudah dicabuli ayahnya sejak umur tiga tahun. AH diduga melarikan diri ke Jakarta, setelah perbuatan bejatnya terbongkar.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. AH masih dalam proses pencarian. Jadi, dia melarikan diri ke Jakarta,” kata Kapolres Pasaman Barat AKBP, Iman Pribadi Santoso, Rabu (13/3/2019).

Lebih lanjut Imam menjelaskan, selain berupaya memburu pelaku dan mendalami kasus dugaan pencabulan ini, pihaknya juga sedang mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Termasuk, juga memastikan apakah selama dicabuli, korban mendapatkan ancaman atau tidak.

“Ya, atau tidak ada ancaman (diselidiki). Namanya anak, enggak tahu enggak ngerti, sehingga setelah dewasa ini baru tahu (dan dilaporkan). Masih kami lakukan penyelidikan,” ujar Imam.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Pasaman Barat menerima laporan tindakan pencabulan yang diduga dilakukan oleh Caleg PKS berinisial AH terhadap anak kandungnya yang kini berusia 17 tahun. Perbuatan bejat AH, dilaporkan oleh keluarganya pada tanggal 7 Maret 2019, setelah korban bercerita kepada neneknya.

“Kebetulan lagi nyaleg dia, caleg PKS. Baru dilaporkan dan masih kami lakukan penyelidikan. Jadi, anaknya ini diduga dicabuli sejak umur tiga tahun sampai 17 tahun,” tutur Imam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.