Minggu, 23 Januari 22

Bvlgari Double Launch: Hanya untuk Lelaki Sejati

Bvlgari Double Launch: Hanya untuk Lelaki Sejati
* Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve.

Setelah sekian lama Bvlgari Aqva Divina memanjakan wanita berkelas di Indonesia, PT Luxasia Indonesia kini memperkenalkan pasangannya, Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve. Tak hanya itu, karena distributor brand-brand ternama dunia itu, juga menghadirkan high perfumery pertama untuk pria, Bvlgari Le Gemme.

Bvlgari Le Gemme, wewangian untuk pria.

Kaum pria urban di Indonesia pun kini bisa menemukan kesejatian dirinya melalui dua wewangian berkelas, khusus untuk para lelaki elegan. Double launch ini dirilis di Jakarta pada bulan Maret 2017.

Aqva Atlantiqve terinspirasi dari kekuatan samudera atlantik yang menghadirkan kesegaran dan sensualitas yang powerfull. Pas untuk lelaki maskulin penuh energi dan adrenalin, pria pemimpin penyuka tantangan, namun menghargai keseimbangan hidup.

Struktur wewangian Aqva Atlantiqve terangkai dari top notes (lemon, bergamot, aquatic accord), heart (marine ambergris) hingga base (patchouli, vetiver, sandalwood, benzoin).

Sementara itu, setelah memperkenalkan koleksi Le Gemme untuk wanita pada 2014 yang terinspirasi dari enam bebatuan mulia, Bvlgari kini memperkenalkan “pasangan prianya” yang tak kalah mewah, Le Gemme Men.

Koleksi high perfumery ini juga terdiri dari enam wewangian yang berlatar batu mulia. Masing-masing Ambero (Amber dari Mediterania), Garanat (Red Garnet dari Bosphorus), Gyan (Blue sapphire dari Kashmir), Malakeos (Malachite dari Ural), Onekh (Black Onyx dari Timur Tengah), dan Tygar (Tiger’s Eye dari India). (Pul)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.