Kamis, 9 April 20

Butuh Uang, Suami Suruh Istri Melayani Seorang Kakek Selama Dua Bulan

Butuh Uang, Suami Suruh Istri Melayani Seorang Kakek Selama Dua Bulan
* Tiga pelaku pemerasan terhadap kakek berinisial JH ditangkap. (Foto: Tribunnews)

Palembang, Obsessionnews.com – Seorang suami bernama Agus alias Untung (39) merelakan istri sirinya, Evita Vab Bone alias Martini (35) untuk melayani seorang kakek berinisial JH selama kurang lebih dua bulan. Agus menyuruh istrinya berseligkuh karena butuh uang. Sementara JH diketahui sebagai orang yang kaya.

JH selalu memberikan sejumlah uang kepada pelaku Martini jika usai melakukan hubungan badan. Namun, pada akhirnya Martini bersekongkol dengan Agus untuk menjebak JH. Yakni, meminta uang Rp 50 juta. Pelaku Agus pun meminta bantuan adiknya yakni Bayu Hanggara Disaputra (28) agar aksi tersebut berjalan lancar.

Kapolsek Ilir Timur I, Palembang, Kompol Edi Rahmat mengatakan, ketiga pelaku menjebak korban JH untuk memelakukan pemerasan. Sekenario pun dibuat, JH diajak berhubungan badan di hotel oleh Martini. Usai di kamar hotel, Martini lantas menghubungi Agus ditemani saudaranya untuk melakukan penggrebekan.

JH dan Martini menginap di salah satu hotel kawasan Jalan Segaran, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. “Saat datang korban dan pelaku lagi dalam kondisi tanpa busana. Lalu datang suami dari Martini dan memfoto mereka,” kata Edi saat gelar perkara di Mapolsek Ilir Timur, Palembang, Jumat (28/2/2020).

Kondisi itu dimanfaatkan para pelaku untuk memeras korban dengan meminta sejumlah uang karena JH ketakutan foto mesumnya disebar “Korban diminta membayar Rp 50 juta, jika tidak fotonya akan disebar. Karena tidak ada uang, korban akhirnya menyerahkan handphone dan cincin emas senilai Rp 2,2 juta kepada pelaku,” ujarnya.

Merasa telah diperas, JH pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Ilir Timur I Palembang hingga ketiga pelaku akhirnya ditangkap.

Pelaku geram, korban sudah dilayani tapi tidak kasih uang. Menurut pengakuan Martini, ia nekat memeras selingkuhannya itu karena membutuhkan uang untuk kehidupan empat orang anaknya. Sebab, Agus sebagai suami siri tak pernah memberikan nafkah yang cukup kepadanya.

“Suami saya juga tahu kalau saya sama dia. Selingkuhan saya itu memang suka kasih uang jadi diizinkan (selingku),”kata Martini.

Namun, saat hari kejadian, Martini mengaku geram karena korban tak memberikan uang kepadanya, meski telah melakukan hubungan badan sebanyak empat kali. “Jadi saya telepon suami saya bikin skenario begitu biar dapat duitnya. Kalau kenal memang sudah cukup lama, kami jalan dua bulan,” ujar pelaku ini. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.