Senin, 23 Mei 22

Bus Persib Kecelakaan di Bekasi Barat

Bus Persib Kecelakaan di Bekasi Barat
* Sergio van Dijk Keluar dari Bus yang kecelakaan (persib)

Cibinong, Obsessionnews.com – Persib Bandung mengalami kecelakaan saat mereka melakukan perjalanan ke Cibinong, Jawa Barat.

Bus yang mengangkut Sergio van Dijk dkk itu menabrak bagian belakang bus umum jurusan Grogol Bekasi di jalan tol Bekasi Barat, pada Kamis (11/8/2016) pagi pukul 10.30

Dugaan sementara, bus mengalami rem blong. Hal itu terlihat dari upaya sopir yang berusaha menekan rem berkali-kali dari jarak 20 meter karena lalu lintas di depan sedang antri. Kecepatan bus saat itu 60 km per jam.

Suasana sedikit panik terlihat setelah tabrakan, pemain dan pelatih Djajang Nurjaman turun untuk menenangkan suasana. Beruntung tidak ada yang terluka karena kejadian ini.

Polisi dan Jasa Marga hadir untuk mengatur lalu lntas. Sopir bus pun ditenangkan oleh Djajang dan ofisial Persib.

Akhirnya pemain Persib dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan ke Cibinong.

Persib akan bertemu Barito Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 13 Agustus dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship 2016.

Persib terpaksa menggunakan Stadion Pakansari sebagai markas mereka bersama PS TNI, karena Stadion GBLA dan Jalak Harupat harus steril karena akan dipakai untuk PON XIX Jawa Barat, 17-29 September nanti. (persib) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.