Kamis, 29 September 22

Buruh Blokir Jalan Tol Merak, Lalin Macet

Buruh Blokir Jalan Tol Merak, Lalin Macet

Tangerang, ObsessionnewsSejak siang hingga sore, ratusan buruh yang tergabung dalam gerakan Kabut Bergerak memblokir jalan tol Jakarta-Merak, tepatnya di wilayah perbatasan Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Akibatnya, arus lalulintas, terutama dari arah Jakarta menuju Merak, macet parah. Yang juga berimbas, terbengkalainya jasa angkutan umum di sana, membuat calon penumpang dari kalangan pelajar dan karyawan tak terlayani. (Baca juga: Buruh Tangerang Mogok Kerja)

 

Buruh di Tangerang, menyatakan aksi menolak Paket Kebijakan Pemerintah Jilid IV, yang salah satunya tentang pengupahan. Aksi pemblokiran akan dilanjutkan ke pintu tol Bitung sore ini.

Pantauan Obsessionnews di lokasi kejadian, ratusan aparat Polisi dan TNI bersiaga lengkap dengan senjata laras panjang bahkan telah disiapakan pula kendaraan water canon dan kendaraan taktis.

Tampak Dandim 0506, Letkol TNI Inf Irhami Zaenal dan juga kapolres Kabupaten Tangerang, Kombes Polisi Irma Segema berusaha membujuk perwakilan buruh untuk menghentikan aksi penuntupan jalan tol tersebut. (Dod/Rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.