Minggu, 24 Maret 19

Burnley Berhasil Jauhi Zona Degradasi EPL

Burnley Berhasil Jauhi Zona Degradasi EPL
* Burnley mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Turf Moor, Sabtu (12/01/2019). (Foto: Twitter @BurnleyOfficial)

Obsessionnews.com – English Premier League (EPL) atau Liga Utama Inggris merupakan kompetisi sepak bola profesional terbaik di dunia.

Burnley berhasil menjauhi zona degradasi setelah menundukkan Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan EPL di Turf Moor, Sabtu (12/01/2019).

Bertindak sebagai tuan rumah Burnley kalah penguasaan bola dari Fulham, 47 persen berbanding 53 persen. Selain itu Burnley sebenarnya menciptakan peluang lebih sedikit. Efektivitas serangan Burnley pun lebih buruk dibanding Fulham karena dari total 11 tembakan tidak ada tembakan yang mencapai target. Sedangkan Fulham melepas 12 tembakan, tapi ada empat tembakan yang mengarah ke gawang Burnley.

Fulham mencetak gol pertama melalui A. Schurrle pada menit 2. Akhirnya Burnley memecah kebuntuan pada menit 20 melalui gol bunuh diri dari J. Bryan. Sayangnya D. Odoi harus mencetak gol ke gawang sendiri, sehingga menambah keunggulan bagi Burnley pada menit 23.

Skor 2-1 menandai kemenangan ketiga secara beruntun bagi Burnley di EPL. Mereka kini berada di posisi kelima belas klasemen sementara. Adapun bagi Fulham ini adalah kekalahan kedua secara beruntun sehingga berada di posisi sembilan belas klasemen sementara.

Berita tentang EPL menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (13/1) hingga pukul 9.05 WIB, kata kunci EPL ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

Wow! Mourinho Ejek De Boer sebagai Pelatih Terburuk EPL

Wenger: Tiongkok Bisa Jadi Ancaman EPL

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.