Minggu, 21 April 19

Bupati Pandeglang: Obsession Awards Ajang Bergengsi

Jakarta, Obsessionnews.com – Rona bahagia diikuti air mata haru tampak terlihat dari raut wajah perempuan berkerudung itu. Dia baru saja meraih penghargaan Best Achiever in Women Regional Leaders kategori bupati terbaik dalam penghargaan Obsession Awards 2018 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Dialah Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita. Tak pernah menyangka perempuan berparas cantik itu akan menjadi bupati terbaik. Dia bangga karena namanya masuk sebagai salah satu orang yang mendapat penghargaan. Padahal, nomine yang disebutkan adalah orang hebat yang berdedikasi dan luar biasa.

“Saya seneng sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Pandeglang sebagai daerah yang maju. Saya percaya jika niat kita tulus dalam bekerja pasti ada balasan dan hasilnya,” ujarnya.

Penghargaan ini iapersembahankan untuk seluruh jajaran Pemkab Pandeglang, dan masyarakat Pandeglang. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Obsession Media Group (OMG). Menurutnya, Obsession Awards adalah ajang penghargaan bergengsi yang mendapat banyak apresiasi dari sejumlah tokoh.

“Obsession Awards adalah ajang penghargaan bergengsi, sangat berkelas dan penuh dengan kesan. Mudah-mudahan kerja keras saya selama ini dan penghargaan ini menambah motivasi dan dedikasi saya kepada bangsa Indonesia, terkhusus rakyat Pandeglang merasakan apa yang saya lakukan selama ini,” ucapnya.

“Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Para penerima “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”  adalah tokoh-tokoh sukses yang telah meraih prestasi membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017. Mereka terdiri dari menteri, kepala daerah, pengusaha, Chief Executive Officer (CEO), anggota DPR RI, anggota DPD RI, ulama, partai politik, lembaga negara, dan korporasi.

OMG juga mempersembahkan penghargaan tertinggi “Lifetime Achievement Awards” kepada beberapa tokoh yang telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi luar biasa bagi bangsa dan negara

“Penganugerahan ‘Obsession Awards 2018’ diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia,” ungkap Founder of OMG Usamah Hisyam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.