Minggu, 18 November 18

BRISyariah Sabet Empat Penghargaan di Jaringan PRIMA Awards 2018

BRISyariah Sabet Empat Penghargaan di Jaringan PRIMA Awards 2018
* Saat BRISyariah meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Jaringan PRIMA Awards 2018. (foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank BRISyariah Tbk meraih empat penghargaan sekaligus  di ajang Jaringan PRIMA Awards 2018 di Hotel Four Points Manado, Kamis (30/8/2018).

Keempat penghargaan tersebut, yakni kategori Best Acquirer Bank Category Tier 2 Islamic Bank, Best Issuer Bank Category Tier 2 Islamic Bank, The Highest E-Channel Transactions Bank Category Tier 2 Islamic Bank, dan 2nd Best Transaction Growth as Acquirer Bank dari Jaringan Prima.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi PT Rintis Sejahtera terhadap tingkat efisien dan aksesibilitas bank-bank dan billers mitra Jaringan Prima. Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk mendukung program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan inisiatif cashless society yang digagas oleh Bank Indonesia (BI) dan pemerintah.

Penilaian berdasarkan tiga pendekatan pada kajian Transactional Banking 2018, yakni pendekatan kuantitas (jumlah transaksi), pendekatan kecepatan (kecepatan implementasi dan sertifikasi), dan pendekatan pertumbuhan (pertumbuhan transaksi).

Pertama, pendekatan kuantitas. Pendekatan ini untuk mengukur seberapa besar transaksi yang dilakukan nasabah dengan menggunakan ATM, ATM/debit, EDC, maupun non-ATM (e-channel). Dari 17 kategori yang dirating, ada 10 ketegori yang menggunakan pendekatan kuantitas.

Kedua, pendekatan kecepatan. Pendekatan ini untuk mengukur seberapa cepat bank yang baru menjadi mitra Jaringan PRIMA dalam implementasi fitur-fitur yang ada pada Jaringan PRIMA dan seberapa cepat dalam mendapatkan sertifikasi.

Ketiga, pendekatan pertumbuhan. Pendekatan ini untuk mengukur seberapa tinggi pertumbuhan transaksi pada penggunaan kartu ATM, ATM/debit, EDC, maupun e-channel.

Direktur Bisnis Ritel PT Bank BRIsyariah Tbk Widodo Januarso mengatakan,  penghargaan ini sebagai penyemangat #FaedahHijrah BRIsyariah sebagai Bank Syariah Ritel Modern untuk bekerja lebih keras dan cerdas.

“Agar dapat lebih fokus lagi di segala bidang sekaligus menjadi amanah BRIsyariah untuk terus memberikan kinerja optimal bagi masyarakat,” kata Widodo dari keterangan tertulisnya yang diterima oleh Obsessionnews.com, Jumat (31/8).

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.