Senin, 20 September 21

BUMN Marketeers Awards, Menteri Rini Pesan Saling Bersinergi

BUMN Marketeers Awards, Menteri Rini Pesan Saling Bersinergi
* Foto : BUMN

Jakarta, Obsessionnews.com – Pembukaan The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 resmi dibuka di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017). Event yang dihelat dari 3-9 Mei ini menampilkan beragam acara yang menarik.

Salah satunya dihari penutupan hari ini telah di gelar penghargaan khusus kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbaik, BUMN Marketeers Awards 2017.

BUMN Marketerrs Awards adalah sebuah ajang penghargaan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan yang dilihat dari sisi pemasaran. Dari tingkat stratejik, taktik, hingga ke implementsi branding campaign.

Menteri BUMN Rini Soemarno dalam acara BUMN Marketeers Awards 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017)

 

Menteri BUMN Rini Soemarno yang turut menghadiri acara yang diikuti 119 BUMN termasuk anak perusahaan ini menyampaikan rasa terimakasihnya. Dimana ada 6 penilaian yaitu strategic, tactical, marketing 3.0, branding campaign, best of the best, dan CMO of the year.

Menteri Rini mengingatkan, tahun 2014 lalu antar BUMN tidak saling berbicara dan berkompetisi. Kini benang merah tersebut telah dihapus dan mula saling bekerjasama.

Apalagi dari bangun tidur segala bentuk yang dihasilkan oleh BUMN bermanfaat bagi masyarakat, seperti minum kopi hingga gas untuk kompor.

“Makanya saya menekankan betul BUMN yang bersinergi bisa bermanfaat bagi bangsa,” pesannya.

Menteri BUMN Rini Soemarno terlihat serius memperhatikan acara BUMN Marketeers Awards 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017)

Acara ini terselenggara atas kerjasama markPlus, Inc. dengan majalah BUMN Insight dan didukung penuh oleh Forum Humas BUMN.

BUMN Marketeers Awards 2017 mendapuk PT Pertamina sebagai Best of the best (kategori perusahaan dan Best of the best (kategori anak perusahaan) adalah PT Telekomunikasi Seluler. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.