Minggu, 22 September 19

BUMN Hadir Untuk Negeri Dapat Respons Positif Masyarakat Bengkulu

BUMN Hadir Untuk Negeri Dapat Respons Positif Masyarakat Bengkulu
* Direktur Utama BTN Maryono menjelang peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang mengunjungi daerah Bengkulu. (Foto: Dok Bank BTN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Peran nyata Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membangun daerah mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat. Program ini sekaligus merupakan sinergi seluruh BUMN dalam menunjukkan komitmennya ikut serta dalam mengembangkan daerah.

Momen seperti ini diwujudkan oleh Direktur Utama BTN Maryono menjelang peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang mengunjungi daerah Bengkulu. Moment dimana para pemimpin BUMN itu berkunjung ke daerah dengan visi yang sama membawa program BUMN Hadir Untuk Negeri yang membawa manfaat bagi daerah.

Maryono mengaku bangga hati menerima penugasan untuk terjun di daerah pada saat moment HUT Kemerdekaan RI dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri. Oleh karena itu dalam setiap moment dia ingin membuat sesuatu yang diingat bahwa BUMN pernah hadir disana.

“Ini sangat membanggakan bagi kami pelaku bisnis di BUMN yang ada di daerah bersama masyarakat,” ujar Maryono usai melakukan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Bengkulu, Sabtu (17/8/2019).

Menurutnya, moment ini merupakan moment penting dan strategis bagaimana BUMN hadir langsung di daerah dan memberikan kontribusi bersama seluruh BUMN yang ada di wilayah Bengkulu untuk membangun sekaligus memajukan Bengkulu.

Adapun kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di wilayah Bengkulu yang dikoordinir oleh Bank BTN antara lain Sekolah Mengenal Nusantara, pembacaan puisi kemerdekaan, upacara bendera, jalan sehat dan pasar murah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.