Sabtu, 6 Juni 20

BUMN Bantu Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

BUMN Bantu Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya
* Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau posko banjir di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, dan di Tangerang, Banten, Minggu (5/1/2020) pagi. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com
Di tengah situasi banjir Jakarta, di bawah kordinasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbagai BUMN tetap berusaha memberikan layanan terbaik bagi masyarakat berupa layanan transportasi, logistik, telekomunikasi, hingga perbankan. Tidak hanya bagi konsumennya, BUMN juga hadir membantu para korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau posko banjir di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, dan di Tangerang, Banten, Minggu (5/1/2020) pagi.

Tak hanya meninjau lokasi banjir, Erick juga berdialog bersama masyarakat terkait apa yang menjadi kebutuhan utama para pengungsi pasca bencana banjir tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Erick melakukan pengecekan guna memastikan ketersediaan makanan dan air bersih cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi di daerah tersebut. Erick juga meninjau dapur umum yang berada di tempat penampungan sementara guna memastikan kondisi makanan yang tersedia.

“Sudah tugas BUMN untuk hadir. Kita sudah mulai persiapkan kebutuhan yang diperlukan masyarakat yaitu dapur umum, mungkin bertahap, juga suplai air bersih dan juga obat-obatan,” jelas Erick seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN Selasa malam.

Kedatangan Menteri BUMN di lokasi pengungsian tampak disambut baik oleh para pengungsi. Beberapa orang tampak menyambut dengan bersalam dan berswafoto bersama. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.