Senin, 18 Oktober 21

Bukit Clara Batam Jadi Tempat Maksiat

Bukit Clara Batam Jadi Tempat Maksiat
* Bukit Clara Batam, Kepulauan Riau, yang dijadikan tempat mesum.

Batam, Obsessionnews – Bukit Clara Batam Centre merupakan ikon Kota Batam,  Kepulauan Riau, ejak lama. Bukit yang bertuliskan “Welcome to Batam” ini menjadi daya tarik warga Batam itu sendiri. Namun sayang, pada malam hari lokasi tersebut kerap dijadikan tempat mesum.

Batam memiliki sejuta keindahan tak terlupakan bagi setiap orang yang mengunjunginya, salah satunya di kawasan Bukit Clara Batam. Namun lokasi tersebut sering menjadi salah satu pilihan para pasangan nonmuhrim untuk memadu kasih.

Berdasarkan pantauan di lapangan terdapat pasangan yang berbuat mesum itu didominasi para muda-mudi berusia belasan tahun.

“Mas, pindah ke sana saja agak gelap dan sepi,” ujar seorang wanita kepada pada pasangannya di area Bukit Clara dari atas sepeda motor Honda Beat beberapa waktu lalu.

Bahkan, lebih parahnya di area tersebut banyak ditemukan kondom bekas berserakan. Banyak para pasangan yang dengan bebas melakukan apa saja tanpa pengawasan dari Satpol PP Batam atau pihak terkait lainnya.

Bukit Clara sendiri menjadi istimewa setelah landmark “Welcome to Batam” itu selesai dibangun pada tahun 2010. Bukit tersebut nyaris rata dengan tanah dan digunduli setelah banyak investor mengikis habis untuk menggali keuntungan melalui bisnis perumahan di lokasi tersebut. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.