Minggu, 28 November 21

Bukber Bareng Media, Toyota Ungkap Beyond Service ‘Mudik’

Bukber Bareng Media, Toyota Ungkap Beyond Service ‘Mudik’

Jakarta, Obsessionnews – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para insan pers dari bermacam media buka puasa Ramadhan bersama di Panin Center, Jakarta, Kamis (9/6/2016). Berbagai permainan dan doorprice diadakan untuk menjalin silaturrahmi antara media dan TAM.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan ucapan terimakasih kepada wartawan atas dukungannya pada perusahaan otomotif ini.

“Terimakasih atas supportnya,” ucap Hendry.

Menjelang lebaran nanti, Hendry mengungkapkan, PT. TAM kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal.

Ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota yang berusaha mendorong masyarakat untuk selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan mobil Toyotanya agar mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air. Sejalan dengan tagline “Best in Town”, jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & cat. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.