Senin, 27 Mei 19

Buka Jalan Sehat, Ma’ruf Ajak Warga Tangsel Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Buka Jalan Sehat, Ma’ruf Ajak Warga Tangsel Menangkan Jokowi-Ma’ruf
* Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin membuka acara jalan sehat yang diselenggarakan Majelis Indonesia Berkah (MMIB) di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (3/3/2019). (Foto: VIVA.co.id/Eduward Ambarita)

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com  – Hujan deras bukan penghalang bagi para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin untuk mengikuti acara jalan sehat, Minggu (3/3/2019). Acara yang diselenggarakan oleh Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) di kawasan BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), itu dibuka oleh cawapres Ma’ruf Amin ini dihadiri ribuan warga.

Ma’ruf yang didampingi Ketua Umum MMIB H Usamah Hisyam
setibanya di lokasi langsung membuka acara dan membentangkan bendera tanda jalan sehat dimulai dengan mengelilingi kawasan BSD.

“Saudara – saudara siap mengikuti jalan sehat? Apa saudara -saudara siap untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin? Karena itu mari kita tunjukkan jalan sehat pendukung Jokowi- Amin bahwasanya dukung Jokowi-Amin siap memenangkan Pilpres,” kata Ma’ruf menyemangati baru pendukung di lokasi acara yang berada di Jalan Boulevard BSD.

Karena kondisi hujan deras, para pendukung yang telah berada di lokasi sejak pukul 05.30 WIB sempat mengira Ma’ruf batal hadir. Beberapa pendukung sempat menepi ke beberapa sisi panggung, akhirnya mendekat ketika Ma’ruf datang.

Usai membuka acara, Ma’ruf juga menyempatkan naik panggung menyapa pendukung yang melintas di hadapannya meski jalan santai tetap berlanjut di tengah gerimis.

“Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi – Ma’ruf kompak. Tidak peduli apakah itu hujan atau tidak. Kita akan arungi, kita akan lewati,” seru Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Raya Airin Rachmi Diany, mengapresiasi dukungan dari para warga yang datang meski hujan belum reda hingga acara dimulai.

Wali Kota Tangsel itu terlihat juga mengikuti jalan bersama warga dengan menggunakan jaket berwarna putih dengan tulisan #01.

“Kita semangat. Saya yakin warga Tangerang Selatan mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf. Saya salut sama bapak ibu tidak bergeming walaupun hujan,” tutur Airin.(red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.