Jumat, 24 September 21

Buffon Tidak Takut Barcelona

Buffon Tidak Takut Barcelona
* Kiper Juventus Gianluigi Buffon. (goal.com)

Roma – Kiper Juventus Gianluigi Buffon menandaskan pihaknya tidak akan gentar menghadapi raksasa Spanyol Barcelona di final Liga Champions.

Gigi Buffon tak sedikit pun takut dengan kualitas Barcelona sebagai tim terbaik dunia.

Kedua tim akan berlaga di babak puncak pentas tertinggi antarklub Eropa itu pada bulan depan. Kemenangan berarti Juventus memastikan treble winners.

“Kami sangat positif, karena dalam dua pekan banyak hal bisa berubah secara psikologi dan dari aspek fisik,” buka Buffon kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jelas di atas kertas sulit, namun kami memiliki apa yang diperlukan untuk bermain dengan cara yang terbaik. Jika Barcelona mencapai final dengan kondisi 100 persen, maka jelas dipastikan kami akan sulit.”

“Kami ingin bermain dengan gaya kami. Ada banyak kebanggaan di dalam jiwa kami atas segala sesuatu yang kami capai musim ini dan dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami tahu seberapa kuat Barcelona. Tidak ada yang mempengaruhi kami. Karena kami tahu kami pun tim yang luar biasa. Kami tahu Barcelona kuat, tapi tim terbaik tak selalu menang. Anda harus menjadi yang lebih baik di malam nanti dan juga beruntung.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.