Selasa, 26 Oktober 21

Buffon Tak Percaya Cetak Rekor

Buffon Tak Percaya Cetak Rekor
* Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Roma – Juventus berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Torino dalam Derby della Mole edisi ke-254 yang digelar di Olimpico Turin, Minggu (21/3) malam WIB.

Kemenangan Juve ini juga diwarnai dengan indah oleh rekor Gianluigi Buffon, yang berhasil mencatatkan menit tertinggi clean sheet Serie A Italia dengan 973 menit.

Kiper pemenang Piala Dunia 2006 yang juga kapten Juventus itu pun mengaku tak percaya akhirnya akhirnya bisa berhasil menorehkan rekor clean sheet Serie A Italia tersebut.

Seluruh pujian selayaknya juga diberikan kepada para pemain yang berada di depan saya mulai dari para penyerang kami,” tutur Buffon, seperti dikutip laman resminya.

“Mereka semua selalu berlari menyusuri lapangan hingga ke barisan pertahanan. Anda harus tahu bahwa yang berada di dalamnya merupakan para pemain belakang terbaik di dunia!

“Saya memutar kembali pikiran saya beberapa kali sebelum membaca di surat kabar dan saya tidak membayangkan bahwa saya akhirnya menjadi pemegang rekor terbaik saat ini,” pungkasnya semringah. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.