Minggu, 18 April 21

BTN Tawarkan Program KPR untuk Milenial dengan Uang Muka 1%

BTN Tawarkan Program KPR untuk Milenial dengan Uang Muka 1%
* Vice President Non-subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnwes.comTingginya harga dan uang muka rumah membuat generasi milennial patah arang untuk memiliki rumah sendiri. Banyak yang pesimis generasi anak muda ini bisa punya rumah.

Namun kaum milenial tak perlu khawatir, sebab PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyediakan program KPR khusus untuk milenial, yaitu Gaeesss! for Millennials.

Baca juga: BTN Jangan Cairkan KPR Sebelum Sistem Air Bersih Berfungsi

Untuk itu, Vice President Non-subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengajak para milenial menabung untuk membeli hunian atau berinvestasi properti atau perumahan.

“Kami punya tawaran hunian lengkap buat para milenial. Mitra yang kami ajak untuk bergabung dalam pameran ini juga tentunya punya proyek yang pasti menjadi pilihan milenial,” ujar Suryanti dalam konferensi pers virtualnya, Rabu (19/8/2020).

BTN menawarkan proyek apartemen yang terintegrasi dengan transportasi. Adapun huniannya juga tidak besar, tapi mungil dan menarik. Lokasinya bisa saja tidak terlalu dekat dengan kota, namun karena ada work from home (WFH), rumah yang oke dan nyaman juga menjadi pilihan ideal.

Baca juga: BTN Bebaskan Debitur dari Tagihan Pokok Selama Dua Tahun

Selain itu, BTN punya program KPR khusus untuk milenial, yaitu Gaeesss! for Millennials. Adapun programnya memberikan jangka waktu hingga 30 tahun.

“Uang mukanya mulai dari 1% saja, tidak perlu bingung-bingung untuk DP. Program ini juga bisa di-bundling dengan program KPR Zero, jadi angsurannya lebih ringan, hanya bayar bunga selama 2 tahun,” imbuhnya.

Selain itu, dalam rangka promo, BTN juga menawarkan bunga sebesar 4,17% dengan kerja sama dengan beberapa developer pilihan. Untuk pemesanan pun lebih mudah karena bisa dilakukan secara online.

Baca juga: BTN Siap Terapkan Model Bisnis Baru di 2020

“Lewat BTN Properti Mobile, milenial ga perlu datang ke kantor, cukup ke aplikasinya,” beber Suryanti.

Jadi semua serba mudah, dari booking, cek lokasi, hingga pengecekan proses properti yang mereka pesan. “Bertransaksi online juga lebih optimal dengan BTN internet banking dan mobile banking,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.