Sabtu, 1 Oktober 22

BTN Tawarkan KPR Bersubsidi ke PNS Gorontalo

BTN Tawarkan KPR Bersubsidi ke PNS Gorontalo
* KPR BTN. (foto: suara.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bank Tabungan Negara (BTN) persero cabang Gorontalo menawarkan kerja sama pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersubsidi untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke Pemerintah Provinsi Gorontalo. Hal ini dilakukan mengingat masih ada PNS yang ada di Provinsi Gorontalo belum memiliki rumah.

“Jadi kita tawarkan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Pak Gubernur tentang perumahan KPR bersubsidi. Kita lihat masih ada PNS di Gorontalo yang belum memiliki rumah, jadi kami dari pihak BTN turun langsung menawarkan kerja sama ini, “ ujar Kepala Pendanaan Kanwil Bank BTN Gorontalo Iwan Suherman, Selasa (13/11/2018).

Sedangkan, lanjut Iwan, di Indonesia sendiri sudah banyak PNS yang dibantu oleh Bank BTN melalui program KPR bersubsidi ini. Oleh karena itu, dia berharap program ini juga bisa berjalan dengan baik di Gorontalo.

“Apalagi tadi tanggapan dan respons dari Pak Gubernur sangat bagus. Beliau mendukung, tapi semua tergantung pegawainya mau atau tidak. Jadi ini harusnya dimanfaatkan oleh teman teman ASN di lingkup Pemprov Gorontalo, kan sayang gaji yang didapatkan hanya habis begitu saja tanpa bisa membeli rumah,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.