Sabtu, 18 September 21

BTN Targetkan Perolehan Dana Murah Lebih Rp3 Triliun

BTN Targetkan Perolehan Dana Murah Lebih Rp3 Triliun

Melalui produk Tabungan eBatara Pos telah disiapkan program promosi “Banjir Hadiah” di 11 kota besar di Indonesia

Bandung – Bank BTN menargetkan peningkatan dana pihak ketiga murah perseroan tahun 2015 dapat diperoleh dari Tabungan eBatarapos. Melalui produk tabungan hasil kerjasama dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan dapat mensubsidi dana pihak ketiga perseroan lebih dari Rp3 Triliun.

Untuk itu perseroan melakukan aksi korporasi dengan menyiapkan program promosi Banjir Hadiah yang akan dilakukan di 11 kota besar di Indonesia. “Kami serius untuk itu dan kami sudah menyiapkan programnya dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan eBatarapos,” ujar Sis Apik Wijayanto Direktur Bank BTN menjelaskan di sela-sela acara launching program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos di Bandung, Minggu (14/6/2015).

Sis Apik menjelaskan, program Banjir Hadiah ini diperuntukkan bagi nasabah eksisting dan nasabah baru Tabungan eBatarapos. Program ini berlaku untuk seluruh nasabah Tabungan eBatarapos kecuali pegawai Bank BTN. Program ini dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung. “Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program Banjir Hadiah menjadi stimulus untuk itu,” tandasnya.

Setelah Bandung, road show untuk program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos akan dilakukan di Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Jayapura dan wilayah Jabodetabek. Road show ke kota-kota tersebut diharapkan sekaligus dapat menjaring masyarakat menjadi nasabah eBatarapos.

Bank BTN telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp.3,5 Milyar untuk program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos. Sudah disiapkan setidaknya 300 hadiah masing-masing terdiri dari sepeda motor sebagai hadiah I, laptop hadiah II dan hadiah III berupa handphone dengan rincian hadiah berikut:

• Hadiah I Sepeda motor 100 buah
• Hadiah II Laptop 100 buah
• Hadiah III Handphone 100 buah

Hadiah ini akan diundi berdasarkan periode penabungan dari bulan Juni sampai dengan 31 Desember 2015. Nasabah yang ingin mendapatkan hadiah caranya mudah cukup dengan menabung sebesar Rp100.000 atau kelipatannya dan dapatkan stiker untuk setiap kali penabungan tersebut.

Nasabah minimal harus mengumpulkan 30 stiker dan menjaga saldo tabungannya tidak kurang dari Rp.3.000000 pada saat pengumuman pemenang dilakukan. Penukaran stiker dapat dilakukan pada 15 sampai dengan 31 Desember 2015. Penukaran stiker dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Bank BTN atau kantor pos terdekat di seluruh Indonesia.

Program Banjir Hadiah ini selain untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan eBatarapos, juga merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail. ”Penghimpunan dana retail berbiaya murah merupakan salah satu program kerja utama perseroan”, jelas Sis Apik menambahkan. (Iwan)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.