Sabtu, 20 April 24

Brown Koma, Diduga Dianiaya

Brown Koma, Diduga Dianiaya

Obsessionnews – Situs berita selebriti TMZ melaporkan, Sabtu (7/2), Polisi sedang menyelidiki kemungkinan kecurangan  kasus Bobbi Kristina Brown, Putri mendiang Whitney Houstan yang masih koma  setelah ditemukan tidak responsif dalam bathtub akhir pekan lalu. Georgia, sipeneliti melaporkan telah membuka penyelidikan adanya tindak kriminal.

TMZ, mengutip sumber penegak hukum tak dikenal, pusat penyelidikan seputar pacar Brown, Nick Gordon dan luka-luka Brown diduga mengalami penderitaan sebelum ia ditemukan pingsan. Polisi sedang menyelidiki, kemungkinan perselisihan terjadi sekitar satu jam sebelum ia ditemukan.

Maxwell Lomas, sahabat keluarga, yang menemukan Brown, bertemu dengan Gordon di kediaman Brown di pagi hari. Setelah satu jam berada di apartemen, Lomas menemukannya setelah seorang karyawan dari penyedia kabel tiba di kediaman dan membutuhkan akses ke kamar tidur Brown. Lomas berteriak ke Gordon sambil memasuki ruangan dan melakukan CPR (nafas buatan) untuk Brown.

Polisi belum mengungkapkan apa luka yang diderita Brown, atau mengapa mereka berpikir sesuatu yang terjadi sebelum ia ditemukan. Situs ini mengatakan, bagaimanapun, sumber yang dikonfirmasi hubungan kekerasan antara pasangan. Lomas mengaku Gordon diduga membersihkan rumah untuk menghilangkan noda darah dan telah menunjuk pendampingan hukum. (Popi Rahim)

Related posts