Kamis, 25 April 24

Brisyariah Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Brisyariah Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Jakarta, Obsessionnews.com –  Sejumlah pantai di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, serta Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, dilanda tsunami setinggi empat  meter pada Sabtu (22/12/2018). PT Bank BRIsyariah Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban tsunami di wilayah Selat Sunda tersebut. Bantuan disalurkan melalui perwakilan Kantor Cabang BRIsyariah Cilegon dan Bandar Lampung mulai Senin (24/12).

BRIsyariah menyalurkan bantuan bagi masyarakat Banten dan Lampung yang terdampak langsung, yaitu di Desa Tembong, Kampung Tembol, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang; Desa Tarogong, Kampung Badur, Kampung Palumpang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Serang; dan Desa Way Muli,  Kecamatan Rajabasa
Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan yang disalurkan berupa peralatan salat, obat-obatan atau pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), makanan siap saji, air minum, tenaga medis, selimut, sampai dengan kebutuhan wanita yang dibuat dalam bentuk paket survival kits.

Pages: 1 2

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: Brisyariah Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Selat Sunda | Muslim Obsession

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.