Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

BRIsyariah Peroleh Penghargaan Terbaik Soal KPR Syariah

BRIsyariah Peroleh Penghargaan Terbaik Soal KPR Syariah
* PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 kategori Bank KPR Syariah terbaik di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (10/10/2018). (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comPT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 kategori Bank KPR Syariah terbaik di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (10/10/2018). BRIsyariah dianggap sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

Sekretaris Perusahaan BRIsyariah Indriati Tri Handayani mengatakan, lebih dari 1/3 pembiayaan konsumer BRIsyariah per September 2018 didominasi oleh KPR.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas penghargaan ini. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan pembiayaan KPR-nya melalui BRIsyariah,” ujar Indriati dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (11/10).

Dia menjelaskan, BRIsyariah bisa memberikan pembiayaan KPR dengan cicilan murah. Persyaratan dan prosesnya pun mudah bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kedepannya, kami akan terus berinovasi dan menawarkan produk-produk bank syariah yang sama bagusnya, sama lengkapnya, dan sama modernnya dengan bank konvensional,” kata Indriati.

Seperti diketahui, akhir tahun ini PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) sebagai salah satu bank syariah ritel modern terkemuka di Indonesia, yang akan memasuki usia satu dasawarsa, memberikan margin spesial 10% untuk pembiayaan KPR. Program Super10 berlaku untuk KPR yang disetujui mulai bulan Oktober sampai dengan Desember 2018.

Griya Faedah BRIsyariah iB bisa menyesuaikan kebutuhan nasabah seperti membantu memenuhi kebutuhan membeli rumah baru, refinancing atau pembiayaan ulang maupun take over pembiayaan perumahan dan top up dengan tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan konsumtif barang atau jasa lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.