Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Bridgestone Tire Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Terbaru

Bridgestone Tire Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Terbaru

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan penunjukan Mr. Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan dalam acara seremonial tanggal 6 Maret 2015. Bersama dengan seluruh karyawan, dia akan memperkuat dan mempertahankan kepemimpinan perusahaan dalam industri ban di Indonesia.

Mr. Shida bergabung bersama Bridgestone semenjak tahun 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara dimana benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, beliau merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.

Ia menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu, Mr. Junichi Kumano yang telah diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) semenjak bulan Februari 2015.

Presiden Direktur Mr. Yoshikazu Shida mengatakan, “Perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional. Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut.“

PT Bridgestone Tire Indonesia merupakan bagian dari Bridgestone Corporation Grup Jepang, produsen ban terbesar di dunia dan produsen produk karet lainnya (selain memproduksi ban, Bridgestone juga memproduksi berbagai produk untuk industri karet, kimia, dan peralatan olahraga. Produk ban dan lainnya menjangkau hampir 150 negara di seluruh dunia). PT Bridgestone Tire Indonesia memiliki lebih dari 44 distributor, 259 Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), 7 Bridgestone Truck Center, 9 BANDAG FCZ (Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Dalam posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia, Bridgestone memotivasi penduduk dunia lebih peduli dengan lingkungan bumi. Hal ini tercermin dari misi dunianya tentang lingkungan hidup yaitu “One Team, One Planet”, yang artinya manusia dan organisasi adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan untuk menjamin kelangsungan hidup anak-anak di dunia. Dalam rangka mensukseskan misi inilah, Bridgestone memproduksi produk-produk ramah lingkungan sebagai penguat pesan lingkungan yang menginspirasi pelaku dan pengguna otomotif dunia agar lebih bersahabat dengan lingkungan. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.