Jumat, 26 April 24

Bridgestone Indonesia Dukung Konsumen yang Terkena Dampak Gempa Sulteng

Bridgestone Indonesia Dukung Konsumen yang Terkena Dampak Gempa Sulteng
* Tim PT Bridgestone Tire Indonesia memberikan bantuan pada korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

 Jakarta, Obsessionnews.com – Produsen karet dan ban terkemuka dunia PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, memberikan sumbangan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Setelah itu juga langsung memberikan dukungan kepada Toko Model (TOMO) dan distributor ban Bridgestone yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu, Sulteng.

Pada Kamis (15/11/2018)  manajemen dan tim sales Bridgestone Indonesia  mengunjungi TOMO dan distributor ban Bridgestone di Palu. Hadir pada kesempatan tersebut adalah Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia yang didampingi oleh perwakilan distributor dan TOMO di Palu.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan kami terhadap para mitra bisnis dan konsumen kami di Palu, Sulawesi Tengah yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing and Sales Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (16/11).

Dalam kesempatan ini, Bridgestone Indonesia memberikan bantuan berupa dukungan peralatan bagi TOMO yang bangunan serta peralatannya rusak, serta dukungan business recovery support bagi distributor ban Bridgestone yang terkena dampak gempa tersebut.

“Kami menyadari, bahwa untuk kembali menjalankan bisnis seperti semula tidaklah mudah saat kita mengalami musibah seperti gempa bumi kali ini. Karena itu, kami berharap bahwa dukungan yang kami berikan semoga dapat mempercepat proses pemulihan bisnis yang mereka perlukan saat ini,” tambah Yuichi.

 Sebelumnya Bridgestone Indonesia juga telah menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir ini sangat memprihatinkan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami merasa perlu untuk turut membantu untuk meringankan kondisi para korban di wilayah yang terdampak bencana,” tutup Yuichi.  (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.