Jumat, 29 Oktober 21

Bridgestone Gelar Kontes di Facebook

Bridgestone Gelar Kontes di Facebook

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), sebagai pabrikan ban terbesar di dunia, menggelar kontes foto bertajuk “ECOPIA PHOTO CONTEST“ melalui laman resmi (official) Bridgestone Facebook Fan Page di https://www.facebook.com/bridgestone.co.id

Kompetisi yang dibuka untuk umum ini memberikan hadiah total sebesar 100 juta rupiah kepada seluruh warga negara Indonesia. Adapun mekanisme kompetisi dilakukan dengan cara mewajibkan seluruh peserta kontes foto untuk mengunjungi laman Bridgestone Facebook Fan Page dan membubuhkan tanda suka atau “LIKE“ terlebih dahulu sebelum mengunggah foto-foto digital mereka di laman tersebut dengan menggunakan aplikasi https://apps.facebook.com/ecopiaoke/

Foto-foto yang diikutsertakan harus bertemakan ECOPIA TIRE. Kompetisi ini sendiri akan berlangsung dari 15 Februari – 15 Mei 2015. Sedangkan para pemenang akan diumumkan pada 5 Juni 2015.

“Kami sangat antusias dalam penyelenggaraan kontes foto bertajuk “ECOPIA PHOTO CONTEST“ ini melalui laman Facebook Fan Page kami. Sebab, ini dapat menjadi sarana yang baik untuk berkomunikasi dan mendekatkan diri dengan para pelanggan kami. Melalui kompetisi foto dan beragam komunikasi kami di laman Facebook page itu juga diharapkan dapat meningkatkan eksistensi Bridgestone baik di dunia nyata maupun maya,“ jelas Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa.

Sementara itu, BSI sendiri secara resmi meluncurkan laman Bridgestone Facebook Fan Page pada hari ini (15/2/2015). Tujuannya, yaitu untuk meningkatkan interaksi dengan para pelanggan dan pelanggan potensial di Indonesia.

Melalui laman resmi Facebook Fan Page yang beralamat di https://www.facebook.com/bridgestone.co.id ini juga diharapkan menjadi sarana membina hubungan baik dengan para pelanggan, di mana dalam laman tersebut akan disajikan beragam informasi termutakhir dari Bridgestone seperti berita terbaru, kegiatan terkini, beragam pengumuman, dan bahkan siaran pers dan foto-foto.

bridgestone

Mengenai Bridgestone di Indonesia, Yasuhiro menjelaskan bahwa PT Bridgestone Tire Indonesia merupakan bagian dari Bridgestone Corporation Grup Jepang, produsen ban terbesar di dunia dan produsen produk karet lainnya (selain memproduksi ban, Bridgestone juga memproduksi berbagai produk untuk industri karet, kimia, dan peralatan olahraga. Produk ban dan lainnya menjangkau hampir 150 negara di seluruh dunia). PT Bridgestone Tire Indonesia memiliki lebih dari 44 distributor, 259 Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), 7 Bridgestone Truck Center, 9 BANDAG FCZ (Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Menyadari posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia, lanjutnya, Bridgestone memotivasi penduduk dunia lebih peduli dengan lingkungan bumi. Hal ini tercermin dari misi dunianya tentang lingkungan hidup yaitu “One Team, One Planet”, yang artinya manusia dan organisasi adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan untuk menjamin kelangsungan hidup anak-anak di dunia. Dalam rangka mensukseskan misi inilah, Bridgestone memproduksi produk-produk ramah lingkungan sebagai penguat pesan lingkungan yang menginspirasi pelaku dan pengguna otomotif dunia agar lebih bersahabat dengan lingkungan. (Ali)

Related posts