Minggu, 28 November 21

Bridgestone ECOPIA EP150, Ban Original Equipment

Bridgestone ECOPIA EP150, Ban Original Equipment

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation secara resmi mengumumkan ban merek ECOPIA EP150 menjadi ban standar ALL NEW CALYA dan ASTRA DAIHATSU SIGRA yang mengusung konsep LCGC (Low Cost Green Car) yang diluncurkan di Indonesia pada 11 Agustus 2016.

Tanpa kompromi, Ecopia EP150 adalah ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang tahan lama dan sangat aman. Ban ini menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

Ecopia EP150 diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia. Selain itu, ban ini dapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara. Dan, semenjak pertama kali diluncurkan, ban ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumen atas fitur-fitur yang dimiliknya.

ECOPIA EP150 memenuhi kebutuhan pasar dunia dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Sekilas spesifikasi ban

Model
Tire pattern
Tire size
ALL TOYOTA CALYA
ASTRA DAIHATSU SIGRA
ECOPIA EP150
175/65R14 82T

Bridgestone Ecopia 3

Fitur ban ECOPIA EP150
Ban Bridgestone EP150 memiliki desain kontruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) sehingga lebih hemat bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Fitur ALL NEW CALYA dan ASTRA DAIHATSU SIGRA

Nama “CALYA” diambil dari bahasa Sansakerta yang artinya Sempurna dan “SIGRA” yang artinya Respon yang Cepat.

CALYA sebagai Entry MPV 7-seater dengan mengusung mesin baru mencapai efisiensi bahan bakar dengan kinerja tinggi dan dilengkapi Fitur keselamatan terlengkap dikelasnya.

SIGRA adalah LCGC MPV 7-seater yang mampu mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan harga yang terjangkau. Meskipun dengan ukurannya yang compact, SIGRA menawarkan ruang penumpang yang nyaman untuk tujuh orang dewasa dan ruang penyimpanan yang luas untuk keperluan sehari-hari.

Diharapkan ALL NEW CALYA dan ASTRA DAIHATSU SIGRA menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen melalui konsep;
1. Desain Modern,
2. Fitur terlengkap di kelasnya,
3. Interior yang lega untuk seluruh penumpang,
4. Nyaman saat perjalanan,
5. Efisien dalam bahan bakar,
6. Fitur keselamatan terlengkap di kelasnya,
7. Harga yang terjangkau bagi banyak konsumen.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen kami. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia.

Bridgestone Corporation, berpusat di Tokyo, Jepang, merupakan perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. Selain memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olah raga. Produk ban dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia. (Ali)

Bridgestone Ecopia 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.