Selasa, 25 Januari 22

Bridgestone DUELER H/T 684, Ban Original Equipment Mitsubishi New Pajero Sport

Bridgestone DUELER H/T 684, Ban Original Equipment Mitsubishi New Pajero Sport

Jakarta, 23 Agustus 2017 – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban DUELER H/T 684sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April 2017.

 

Mitsubishi New Pajero Sport adalah produk yang kini diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang, Jawa Barat mulai April 2017. Model Pajero Sport sebelumnya diproduksi di Thailand dan dalam program kali ini, Bridgestone terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport. Adalah sebuah kehormatan bagi Bridgestone dapat menjadi pemasok untuk pabrik Mitsubishi Motor Company di Indonesia.

 

Ban DUELER menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. DUELER mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD). Di sisi lain, ban DUELER juga tetap memberikan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, DUELER menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh DUELER juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan.

Sekilas Spesifikasi Ban

 

ModelTipe patternUkuran ban
Mitsubishi New PajeroSport Dakar 4WDDUELER H/T 684265/60 R18 110H
Mitsubishi New Pajero Sport 2WD

Mitsubishi New Pajero Sport Exceed 2WD

DUELER H/T 684265/70 R16112S

 

Teknologi yang dimiliki DUELER H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai. Di bagian luarnya, DUELER H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

 

Di bagian dalam, struktur DUELER H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

 

Fitur Mitsubishi New Pajero Sport

All-new Pajero Sport adalah SUV medium generasi baru yang dikembangkan dengan konsep “Stylish & Comfortable Off-Road SUV”. Sebagai SUV berfitur lengkap dengan kemampuan off-road yang mewariskan kehebatan merek Pajero, All-new Pajero Sport menawarkan desain eksterior berkualitas tinggi, performa hebat dan interior yang nyaman, dengan keramahan lingkungan terbaik di kelasnya serta fitur keselamatan termodern yang komprehensif. Saat ini juga tersedia varian terbaru yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 ULTIMATE di antara jajaran varian yang sudah ada.

 

MENGENAI PT BRIDGESTONE TIRE INDONESIA

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasanujicoba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen kami. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

 

Bridgestone Corporation berpusat di Tokyo, Jepang, merupakan perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. Selain memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industry karet, kimia dan peralatan olah raga. Produk ban dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

 Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

 

PT Bridgestone Tire Indonesia

Corporate Communications Department

P  : +62 267 863 7921 – 863 7922

F  : +62 267 863 7923 – 863 7924

              

Feldani Effendy    (Agency)                           

Denis Communications                    

P  : +62 21 2276 3398

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.