Selasa, 21 September 21

Bridgestone Corporation Raih General Motors Supplier of the Year

Bridgestone Corporation Raih General Motors Supplier of the Year

Press Release

Bridgestone Corporation Meraih Penghargaan General Motors Supplier of the Year 2016
Tahun 2016 menjadi tahun ke-15 perusahaan ini meraih penghargaan serupa

Nashville, Tennesse (18 April 2017) — Bridgestone Corporation, termasuk Bridgestone Americas, Inc. (Bridgestone) dan seluruh keluarga besar perusahaan ini, meraih penghargaan General Motors (GM) Supplier of the Year dalam acara penghargaan tahunan Supplier of the Year ke-25 yang diselenggarakan di Orlando, Florida. Ini adalah untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut dan untuk ke-15 kalinya Bridgestone memperoleh penghargaan ini.

“Saya merasa bangga atas usaha dan dedikasi yang menjadikan Bridgestone mendapat kehormatan ini untuk ke-15 kalinya,” ujar Mike Martini, President, Original Equipment U.S. and Canada, Bridgestone Americas Tire Operations. “Penghargaan ini adalah warisan berharga bagi produk kami, kinerja engineering dan manufaktur di Bridgestone, dan layak dimiliki oleh rekan-rekan lain yang berdedikasi di organisasi global kami, yang membawa nilai dan inovasi kepada para rekanan, seperti halnya GM,” tambahnya.

Martini dan Fred Cusimano, Bridgestone Senior Director untuk GM Global, menerima penghargaan istimewa ini mewakili Bridgestone.

“Kami fokus dalam membangun hubungan positif dengan pemasok dan menghadirkan inovasi terbaru yang berpusat pada konsumen (konsumen-sentris) kepada pemasok kami,” ujar Steve Kiefer, GM Vice President, Global Purchasing and Supply Chain. “Perusahaan yang kami berikan penghargaan tahun ini, telah membawa inovasi dan mengantarkannya dengan kualitas yang layak didapatkan oleh konsumen kami,” ujarnya.

Para pemenang dipilih oleh tim global dari para eksekutif bagian pengadaan, engineering, kualitas, manufaktur dan logistic di GM, dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria kinerja dalam Product Purchasing, Indirect Pruchasing, Customer Care and Aftersales serta Logistic.

Bridgestone

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen kami. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia di jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Bridgestone Corporation, berpusat di Tokyo, Jepang, merupakan perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. Selain memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olah raga. Produk ban dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

 

General Motors 
General Motors Co. (NYSE: GM,, TSX: GMM) dan para rekanannya memproduksi kendaraan di 30 negara, dan perusahaan ini memiliki posisi puncak di pasarotomotif terbesar dan paling cepat perkembangannya di dunia. GM, anak perusahaan dan perusahaan joint venture-nya menjual mobil demgan merek Chevrolet, Cadillac, Baojun, Buick, GMC, Holden, Jiefang, Opel, Vauxhall dan Wulling. Informasi lebih lanjut berkaitan dengan perusahaan ini serta anak perusahaannya, termasuk OnStar, pemimpin global dalam hal keselamatan, keamanan dan layanan informasi kendaraan, dapat ditemukan pada http://www.gm.com. (Ali)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.