Jumat, 19 April 24

Bridgestone Buka Posko Sebelum Puncak Mudik

Bridgestone Buka Posko Sebelum Puncak Mudik

Jakarta, Obsessionnews – PT Bridgestone Tire Indonesia, ingin memberi pembelajaran terkait keselamatan berkendara. Caranya, dengan mengedukasi pengendara terkait pentingnya memeriksa kondisi roda.

Linda Yuselina, Marketing Manager PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, pihaknya ingin membuat pengendara yang mampir di rest area tol Cikampek, Jawa Barat, kilometer 57, pada 9 hingga 13 Juni 2015, merasa nyaman ketika berkendara.

Hingga hari ini, Jumat (12/6), total pengunjung yang mampir di stasiun Kampanye Tahunan Keselamatan Ban Bridgestone di tol Cikampek kilometer 57, mencapai 1.002 kendaraan.

Selain itu, Linda juga bilang kalau kampanye ini sengaja dilakukan sebelum musim mudik mencapai puncaknya.

“Sebab tak banyak perusahaan lain yang buka posko. Kalau jelang lebaran banyak sekali posko dan tidak bisa maksimal berikan pelayanan,” kata Linda.

Lebih lanjut Linda mengatakan, kampanye ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran pengendara dalam memeriksa tekanan angin serta kondisi roda.

“Cuma soal penyempatan waktunya saja yang sering dilupakan. Tapi perawatan bukan cuma di posko. Banyak juga yang datang ke outlet ritel kami,” jelas Linda.

Dipastikan, menjelang Lebaran nanti PT Bridgestone Tire Indonesia tidak membuka posko. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.