Sabtu, 4 Februari 23

BRI Syariah Perkenalkan BRIS Online V.2

BRI Syariah Perkenalkan BRIS Online V.2

Jakarta, Obsessionnews.com – PT BRI Syariah meningkatan produk yang sudah ada melalui layanan integrasi dari Internet Banking BRIS dan Mobile Banking andalan BRI Syariah bernama BRIS Online.

“Saat ini BRI Syariah mempunyai produk digital banking yang terus dikembangkan, yaitu BRIS Online. Melalui strategi kami dengan memperkuat infrastuktur IT, hadir BRIS Online v.2 persembahan BRISyariah,” ucap Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso dalam keterangan pers yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (29/03/2018).

Aplikasi ini, lanjut Hadi, akan memudahkan nasabah untuk memanfaatkan layanan perbankan BRISyariah, di mana saja, kapan saja, melalui perangkat mobile/gadget, tanpa perlu mendatangi kantor BRISyariah.

BRIS Online v.2 merupakan layanan perbankan digital BRI Syariah dengan sejumlah keunggulan dan kemudahan. Diantaranya , design baru yang lebih fresh dan kekinian, meng-online-kan pekerjaan manual CS cabang dengan fitur e-registration, lebih dekat dengan nasabah (user friendly) dengan user management yang bisa ganti foto profil dan nama, menghilangkan sistem launcher yang kurang efisien, mengubah alur proses login setiap masuk aplikasi, dan info rekening langsung tampil di halaman utama.

“BRIS Online v.2 makin lengkap dengan tambahan beberapa fitur baru, celah keamanan (security) semakin ditingkatkan dengan akses token (middleware) dan tentunya lebih smooth dengan web service baru setara dengan fitur fintech di Indonesia,” ujarnya.

Aplikasi BRIS Online memudahkan nasabah, diantaranya untuk melakukan isi ulang pulsa, bayar tagihan,  transfer sampai pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh. (Popi)

<

Baca juga:

BRI Syariah Permudah Transaksi Tokopedia

BRI Syariah Raih Penghargaan Banking Award 2017

Mau Pinjaman 25 Juta Tanpa Agunan dari BRI Syariah? Ini Syaratnya

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.