Kamis, 9 April 20

BRI Sosialisasikan Sadar Bahaya Narkoba kepada Siswa SMA/SMK

BRI Sosialisasikan Sadar Bahaya Narkoba kepada Siswa SMA/SMK
* Acara sosialisasi sadar bahaya narkoba kepada 120 orang peserta guru dan siswa dari 50 SMA/SMK perwakilan dari wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara di Kantor Wilayah Jakarta I BRI Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019). (Foto: BNN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan merayakan hari ulang tahun (HUT)-nya ke 124 pada Desember 2019. Dalam rangka memperingati HUT-nya tersebut badan usaha milik negara (BUMN) ini menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar sosialisasi sadar bahaya narkoba kepada 120 orang peserta guru dan siswa dari 50 SMA/SMK perwakilan dari wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Jakarta I BRI Jakarta Pusat, Rabu (6/11), ini dihadiri perwakilan dari BNN, dalam hal ini Kasubdit Lingkungan Pendidikan Direktorat Peran Serta Masyarakat Wildah, yang sekaligus memberikan paparan.

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Rabu, Wildah mengatakan, milenial sehat bersih dari narkoba akan menjadi pemimpin masa depan.

“Kemarin telah terlewati, hari ini adalah harapan, dan hari esok jangan sampai narkoba merenggut masa depan,’ tutur Wildah.

Ia menegaskan komitmen diri, kuatkan iman dan aktivitas positif, serta berperan aktif baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat adalah upaya preventif dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.