Senin, 18 November 19

BRI Luncurkan Kartu Wonderful Indonesia, ini Targetnya

BRI Luncurkan Kartu Wonderful Indonesia, ini Targetnya
* Kartu Kartu Wonderful Indonesia Bank BRI.

Magelang, Obsessionnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru, yakni kartu kredit tematik “Wonderful Indonesia” di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Kartu ini memberikan kemudahan bertransaksi bagi para pelancong.

Direktur Konsumer BRI Handayani menyebutkan,  co-branding ini merupakan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata sebagai wujud nyata perseroan untuk membantu pencapaian target 270 juta wisatawan nusantara di tahun 2018.

“Peluncuran kartu kredit (KK) BRI Wonderful Indonesia ini merupakan tindak lanjut PKS yang sebelumnya ditandatangani oleh kami dan Kemenpar, medio Desember 2017. Kami ingin Wonderful Indonesia semakin populer,” kata Handayani, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/4/2018).

Wonderful Indonesia, lanjutnya, merupakan brand yang diciptakan sebagai identitas Indonesia yang mempresentasikan daya tarik keindahan alam, keanekaragaman budaya, dan keramahan masyarakat maupun fasilitas pariwisata menarik lainnya. Sasarannya adalah kalangan milenial.

Ada empat pilihan jenis KK BRI Wonderful Indonesia yang dapat dipilih oleh para pelancong, yakni bergambar Candi Borobudur, Kawasan Wisata Bromo-Tengger-Semeru, Danau Toba, serta Kawasan Ekonomi Mandalika.

“Ke depan kami akan tambah menjadi 10 desain, sesuai dengan program 10 destinasi unggulan Indonesia yang dicanangkan pemerintah,” sebutnya.

Kalangan milenial menjadi target dari produk ini, karena merekalah yang masih memilih semangat untuk berwisata dan menjelajah tempat-tempat menarik di Indonesia. “Kami memang desain khusus karena sasaran kami adalah milenial yang notabene hobi travelling menjadi tertarik,” tutunya.

Selain itu,KK BRI Wonderful Indonesia juga dilengkapi fitur fitur menarik lainnya, diantaranya dengan bertransaksi menggunakan KK BRI Wonderful Indonesia bisa memberikan keuntungan dalam bentuk Rewards Point, yang dapat dikonversi ke Garuda Miles dan atau Big Point Air Asia.

“Nasabah juga mendapat Double Point untuk transaksi di MCC travel adn airlines, di MCC hotel dan gratis 1.000 Garuda Miles bagi 500 nasabah pertama, serta tawaran EnterTripeanur,” papar Handayani.

Lebih lanjut, peluncuruan KK BRI Wonderful Indonesia diharapkan mampu menopang kinerja KK Bank BRI. Handayani menyebut, hingga kuarta I tahun 2018, tercatat hampir 1,5 juta kartu kredit Bank BRI telah beredar di masyarakat. Artinya kartu ini bisa memperkuat kinerja Bank BRI.

Pihaknya optimistis tahun 2018 dapat menerbutkan setidaknya 300.000 KK BRI baru atau tumbur sekitar 20 persen. “Adapun untuk KK BRI Wonderful Indonesia kami targetkan terbit 25.000 keping,”sebut Handayani. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.