Jumat, 26 April 24

BRI Indocomtech 2017 Hadirkan Ratusan Eksibitor Dalam dan Luar Negeri

BRI Indocomtech 2017 Hadirkan Ratusan Eksibitor Dalam dan Luar Negeri
* BRI akan menggelar BRI Indocomtech pada 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – BRI Indocomtech menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank terbesar di Indonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

BRI Indocomtech yang akan digelar pada 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, ini diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.

“Briindocomtech 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi),” kata Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan dalam keterangan  pers pre event yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (19/10/2017).

Pameran yang akan digelar di area seluas 17.000 meter persegi ini diikuti kurang lebih 300 eksibitor dari dalam dan luar negeri di bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

 Harga tiket masuk hanya Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Melalui tema Digital Smart Living pada 2017 ini BRI Indocomtech terus berusaha mengedukasi masyarakat tentang besarnya potensi dan manfaat penggunaan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

Sejumlah acara menarik untuk pengalaman dan pengetahuan yang baru akan dibagikan kepada pengunjung, antara lain VR Theme Park, I3expo Idea Talks, dan Revival E-Sport Competition.

Serangkaian produk gadget, smartphone, Virtual Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal, berbasis aplikasi dan teknologi internet turut dipamerkan.

BRI Indocomtech juga akan memberikan nuansa yang berbeda dengan adanya area khusus B2B dengan nama I3Expo di Assembly Hall, yang merupakan area bagi para pengusaha TIK di Indonesia untuk bisa menjalin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemain industri dari luar negeri.

Program business matching ini juga akan diselenggarakan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut untuk bisa bermitra.

Selain Eksibisi, I3Expo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan. Dengan menghadirkan lebih dari 15 topik diantaranya mengenai cloud datacenter, ERP, network security, fintech dan digital marketing, I3Expo diharapkan bisa menjadi wadah untuk memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan dan kolaborasi bisnis yang potensial antara  pengusaha di bidang teknologi IT dan digital. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.