Minggu, 14 Agustus 22

BRI Gali Inovasi Digitalisasi Melalui Video Banking

BRI Gali Inovasi Digitalisasi Melalui Video Banking

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah meluncurkan satelitnya yang bernama BRIsat, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) terus menggerus inovasi terbarunya dengan dukungan kecanggihan teknologi. Kali ini BRI mempersembahkan video banking sebagai cara mempermudah pelanggan tanpa harus ke kantor cabang.

Sejak Senin (15/8/2016) BRI telah membuka layanan digital banking services. Layanan tersebut menuruni inovasi perangkat video banking yang saat ini terdapat di sudut ruangan BRI Digital di Terminal 2 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Perangkat tersebut merupakan cara BRI untuk memudahkan pelanggannya, tanpa harus datang ke kantor cabang. Bentuknya persis seperti mesin ATM dengan layar berukuran 7-10 inch.

Transaksi perbankan melalui video banking juga akan dibantu oleh seorang customer service yang terhubung secara real time dari Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat.

“Ke depan kita akan memperbaiki produk. Produk yang pas untuk mikro kita akan melakukan product development menyinergikan dengan bisnis induk,” kata Asmawi beberapa waktu lalu. (@aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.