Kamis, 18 April 24

BRI dan Galeries Lafayette Adakan Ramadan Fashion Soiree

BRI dan Galeries Lafayette Adakan Ramadan Fashion Soiree
* BRI dan Galeries Lafayette Adakan Ramadan Fashion Soiree.

Jakarta, Obsessionnews.com – Bank BRI bersama Galeries Lafayette turut memeriahkan suasana Ramadan di tahun ini dengan mempersembahkan “Ramadan Fashion Soiree” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Mei 2018 di Galeries Lafayette lt.1, Mall Pacific Place SCBD Jakarta.

Dalam acara fashion show tersebut turut berpartisipasi brand fashion ternama di Indonesia yaitu Alleira dan Denny Wirawan yang menghadirkan koleksi batik terbaiknya dan koleksi tersebut dapat dijumpai di Galeries Lafayette lantai 1 dan lantai 2.

Berbagai koleksi yang dipertunjukkan pada trunk show kali ini menggambarkan keindahan dengan sentuhan dan warna yang sesuai dengan karakteristik Ramadan di Indonesia.

Event ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Bank BRI dengan Galeries Lafayette Departement Store dalam rangka melakukan aktivitas bersama untuk meningkatkan dan memperluas market shares bisnis masing-masing pihak.

“Dengan event ini kami ingin meningkatkan loyalitas nasabahnya dengan memberikan keamanan, kenyamanan dan privilege yang berkualitas untuk para Pribadi Terpilih nasabah BRI Prioritas,” imbuh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dalam keterangan tertulisnya Kamis (24/5/2018).

Saat ini Bank BRI tengah gencar meningkatkan customer retention atau loyalty dari nasabah BRI Prioritas melalui beragam cara. Persaingan bisnis perbankan di segmen High Networth Individual (HNWI) yang semakin ketat, menjadikan industri perbankan berlomba-lomba memberikan layanan one stop financial solution kepada nasabah premiumnya.

Hingga akhir April 2018, tercatat BRI memiliki lebih dari 52 ribu nasabah prioritas, dengan Asset Under Management (AUM) mencapai Rp.82,7 Triliun.

Agar para pengunjung dapat menikmati langsung promo yang diberikan, maka pada Ramadan Fashion Soiree tahun ini, Galeries Lafayette dan Bank BRI memberikan discount 10% untuk Alleira dan Denny Wirawan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank BRI serta Galeries Lafayette Fidelite Member.

“Ramadan selalu menjadi saat istimewa yang dinantikan oleh masyarakat di Indonesia. Galeries Lafayette sebagai salah satu pusat fesyen di Indonesia juga turut menyemarakkan Ramadan dengan memberikan apresiasi khusus dengan menyajikan koleksi Ramadan terbaik dari brand atau designer ternama seperti Alleira dan Denny Wirawan” kata Arnolda Ratnawati, Direktur Marketing Panen Lestari Internusa.

Melalui acara Ramadan Fashion Soiree ini, diharapkan akan menambah inspirasi bagi para penggemar fesyen di tanah air, khususnya para keluarga Indonesia yang akan menyambut datangnya hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri.

Sekilas Tentang Bank BRI

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan kinerja terbaik. Per akhir September 2016, Bank BRI telah berhasil mencatatkan angka cemerlang dalam industri perbankan, yaitu dengan membukukan laba bersih sebesar Rp. 18,6 triliun, tumbuh sebesar 1,8% jika dibandingkan dengan perolehan laba bersih akhir September 2015 sebesar Rp. 18,2 triliun.

Aset perseroan per akhir September 2016 tercatat sebesar Rp. 894,3 triliun, meningkat 15,3% dibandingkan dengan aset pada periode akhir September 2015 sebesar Rp. 775,8 triliun.

Tentang Panen Lestari Internusa

PT Panen Lestari Internusa (PLI) merupakan induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Beberapa gerai ritel yang saat ini dikelola oleh PLI adalah SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun – Alun Indonesia, The Foodhall Indonesia, dan Kinokuniya. Saat ini jaringan PLI tumbuh pesat dan memiliki 51 gerai di 8 kota besar di Indonesia dengan beragam portfolio yang mencakup fashion for ladies, men, and kids; home; food; dan bookstore. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.