Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

BRI Beri Pasar Murah dan Mudik Gratis untuk Nasabah

BRI Beri Pasar Murah dan Mudik Gratis untuk Nasabah
* Direktur BRI Sis Apik Wijayanto (Kiri) sedang menunjukkan Aplikasi "Jalur Mudik BRI 2016", di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Ditengah mahalnya harga kebutuhan pokok, dan mahalnya biaya transportasi, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk menggelar pasar murah sembako serta mudik gratis untuk nasabahnya.

Hal ini juga menjadi pembahasan dalam acara “Buka Puasa Bersama Sahabat Pers BRI” di Jakarta, Selasa (28/6/2016), Kegiatan yang berada dibawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di 151 Kabupaten dan Kota pada 24 Juni 2016 ini, Bank BRI menyediakan 500 hingga 1.000 paket sembako per Kabupaten dan Kota dengan harga setengah dari harga normal.

“Hasil penjualannya kami kemudian sumbangkan untuk membangun dan atau melengkapi sarana rumah ibadah,” ungkap Direktur BRI Sis Apik Wijayanto, Selasa (28/6/2016).

Selain itu, lanjutnya, Bank BRI juga menyediakan armada mudik gratis bagi nasabah. Tahun ini pihaknya menyediakan empat moda transportasi seperti bus, kereta api, kapal laut, dan pesawat terbang untuk mengangkut kurang lebih dari 6.645 pemudik.

“Tercatat ada lima kota di Pulau Jawa yang tujuan utamanya yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya, dan Blitar. Sedangkan untuk luar pulau Jawa, ada Batam dan Makassar yang menjadi tujuan utama pemudik,” ujarnya.

Mudik gratis ini akan dilakukan secara bertahap, seperti pada hari Selasa, 28 Juni 2016 menggunakan moda transportasi kapal laut. Tahap kedua dan ketiga dengan moda transportasi bus dan kereta api yang dilaksanakan pada Rabu 29 Juni 2016, dan tahap keempat pada hari Kamis, 30 Juni 2016 dengan transportasi pesawat udara. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.