Kamis, 12 Desember 19

Brantas Abipraya Tampilkan Unit Bisnisnya di Pameran Konstruksi Indonesia 2019

Brantas Abipraya Tampilkan Unit Bisnisnya di Pameran Konstruksi Indonesia 2019
* PT Brantas Abipraya mengikuti ajang pameran Konstruksi Indonesia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 6-8 November 2019. (Sumber foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi, PT Brantas Abipraya (Persero), mengikuti ajang pameran Konstruksi Indonesia (KI) 2019. Kegiatan yang berbarengan dengan Indonesia Infrastructure Development Financing (IIDF) 2019, dan Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2019 tersebut berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 6-8 November 2019.

Salah satu proyek yang ditampilkan ialah Proyek Jembatan Siak. Proyek yang baru saja diresmikan tahun ini, dan menjadi ikon Kota Pekanbaru. Ada juga proyek strategis lain yang sudah dilaksanakan, yakni Bendungan Jatibarang dan Bajulmati.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Kamis (14/11), Brantas Abipraya melalui unit bisnis propertinya, yakni Abipraya Properti, juga mengembangkan high-rise building dan sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam pemenuhan program sejuta rumah seperti proyek di Tajur Halang dan Pamulang.

Brantas Abipraya juga menampilkan unit bisnis lainnya, yakni Abipraya Beton. Dengan pabrik yang telah berdiri di Subang, Jawa Barat, Abipraya Beton memproduksi spun pile, girder, serta produk lainnya untuk mendukung pekerjaan proyek konstruksi.

Pada kesempatan ini ditampilkan Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) Sako, hasil karya anak perusahaan Abipraya, PT Brantas Energi. Melalui Brantas Energi, Abipraya membuktikan komitmennya turut menyokong program pembangunan pembangkit 35.000 MW yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.