Sabtu, 4 Juli 20

Brantas Abipraya Salurkan 4.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Jabodetabek

Brantas Abipraya Salurkan 4.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Jabodetabek
* PT Brantas Abipraya menyalurkan 4.000 paket sembako untuk warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi,
PT Brantas Abipraya (Persero), memiliki kepedulian pada warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini diwujudkan dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 4.000 paket sembako di bulan Mei ini untuk warga di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Tepatnya warga di sekitar kantor pusat Abipraya dan warga yang berada di sekitar proyek Abipraya.

Baca juga:

Brantas Abipraya Tampilkan Unit Bisnisnya di Pameran Konstruksi Indonesia 2019

Buah Mengkudu Bisa Tangkal Virus Corona

Vaksin COVID-19 Belum Ditemukan, Warga Diminta Patuh Pada Aturan Pemerintah

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Selasa (26/5/2020), penyaluran bansos dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan pendistribusian bingkisan ini pun dibagikan serentak di Kantor Pusat Brantas Abipraya yang berada di Cawang, Jakarta Timur, serta 15 proyek Abipraya yang tersebar di Jabodetabek, yakni antara lain proyek Pembangunan Rumah Susun (Rusun) Ujung Menteng di Cakung, Jakarta Timur, proyek Transit Oriented Development (TOD) Tanjung Barat di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan proyek Centro City di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tak hanya berbagi bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak, Abipraya juga telah menyampaikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tim medis di beberapa rumah sakit (RS), seperti RS Polri Jakarta Timur, RS TK. Ir. Said Sukanto Jakarta Timur, dan Klinik Karya Rini di Muntilan, Jawa Tengah. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.