Selasa, 5 Juli 22

BrandZ: BCA Masuk Merek Pertama di Peringkat Global

BrandZ: BCA Masuk Merek Pertama di Peringkat Global

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tahun kedua penyelenggaraan Top 50 Most Valuable Indonesian oleh WPP dan Millward Brown, mencatat PT Bank Central Asia (BCA) menjadi merek pertama dari Indonesia yang masuk ke dalam peringkat global dengan selisih sebesar 1,1 miliar dolar Amerika Serikat (AS).

Jika diurutkan, BCA berada satu peringkat di bawah Adobe dengan ranking ke-100 BrandZ Global. Chairwoman WPP Indonesia dan Vietnam, Ranjana Sigh, mengungkapkan, BCA telah membangun reputasi sebagai bank yang paling mudah diakses di Indonesia dengan memiliki lebih dari 1.000 cabang di seluruh Indonesia.

“Dengan slogan ‘Senantiasa di Sisi Anda’, BCA juga memiliki reputasi sebagai bank paling inovatif  di Indonesia dan terus berkembang tahun ini,” ungkapnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Selain itu inovasi yang diberikan BCA seperti Sakuku, membantu banyak hal seperti membayar tagihan, mengisi ulang kredit dan lainnya.

“Inovasi dalam penyediaan layanan kartu tersebut telah membantu BCA menjadi salah satu bank yang paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia,” tuturnya. (@aprilia_rahapit)

Baca Juga:

Dukung Program Yuk Menabung Saham, BCA Raih Penghargaan

BCA Raih Penghargaan Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016

BCA Akan Gelar Safari Terkait Program Tax Amnesty

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.